Rabu, 06 April 2011

Canon Meraih Penjualan Tertinggi di Indonesia Selama Tahun 2010

Canon meraih "Gfk No.1 Award 2010" atas hasil penjualan tertinggi di Indonesia selama tahun 2010. Canon meraih penghargaan ini atas 3 kategori sekaligus, yaitu untuk kategori Kamera Digital Saku, Kamera Digital SLR, dan Printer Single Function (28/3).

Canon_Raih_Award

Hadir pada acara ini adalah tim dari PT Datascrip (foto dari kiri ke kanan) Wisnu W. Putra – Sales Manager selaku Canon Image Communication Product Div.; Hero Chandra selaku Marketing Executive, Canon Consumer System Product Div.; Angelie Ivone selaku Marketing Executive, Canon Image Communication Product Div.; Merry Harun selaku Director, Canon Div.; Sintra Wong selaku Marketing Manager, Canon Image Communication Product Div.; Monica Aryasetiawan selaku Division Manager, Canon Consumer System Product Div.; Nino Sagi selaku Sales Manager, Canon Consumer System Product Div. dan Budianto Iskandar selaku Director, Service Centers.

Penghargaan yang diberikan kepada Canon oleh badan survei Gfk merupakan hasil survey total penjualan ritel masing-masing produk pada bulan Januari hingga Desember 2010 di tujuh kota besar yang meliputi Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang. Penghargaan ini menunjukkan akan komitment Canon yang terus menghadirkan jajaran produk berkualitas di semua kelas di Indonesia, khususnya pada perkembangan teknologi dunia digital imaging.
 
Sumber : http://tettranet.com/article/detail/canon-meraih-penjualan-tertinggi-di-indonesia-selama-tahun-2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar