Senin, 04 April 2011

HP menambahkan Google Cloud Printing ke Eprint range untuk Sistem Operasi Chrome

Google baru saja mendaftar HP untuk itu layanan Google Cloud Printing artinya ketika meluncurkan Chrome OS pada musim panas ini user akan dapat mencetak dari start, selama mereka punya printer HP Eprint.
hp-google-cloud-printing-compatible

HP, tidak asing untuk membiarkan user email printer memprint sesuatu, telah mengkonfirmasi bahwa ia akan mendukung layanan Google Cloud Mencetak pada batch terbaru dari printer Eprint.

"Dengan HP Eprint- dan Google Cloud Print, itu hanya menjadi lebih mudah untuk mencetak dari perangkat mobile Anda," klaim HP. "Yang Anda butuhkan adalah cloud itu - tidak ada driver, tanpa koneksi PC, tidak ada software tambahan."

Pengguna sekarang akan dapat mengasosiasikan printer mereka dengan Account Google untuk mulai mencetak dari aplikasi Google, seperti Gmail, Docs, atau sesuatu yang mendukung layanan baru.

Sistem enabled Eprint HP akan dipasangkan dengan account Google Anda.

Anda dapat mengirim pekerjaan ke printer yang anda pilih dan inginkan, apakah printer anda di depan anda, di kamar lain atau di beberapa negara.

Semua
printer enable HP Eprint dan all-in-one sudah kompatibel dengan layanan Print Google Cloud.
 
Sumber : http://tettranet.com/article/detail/hp-menambahkan-google-cloud-printing-ke-eprint-range-untuk-sistem-operasi-chrome

Tidak ada komentar:

Posting Komentar