Selasa, 19 April 2011

HP PhotoSmart Wireless CN245B

HP PhotoSmart Wireless CN245B adalah model entry-level di range PhotoSmart, namun hadir dengan seluruh rangkaian fitur yang memungkiri status budget.
HP PhotoSmart Wireless CN245B

Ini semua perangkat
satu paket dilengkapi dengan tampilan warna pada layar LCD, serta  scanner, copy dan mode cetak. Ini memiliki desain yang agak tinggi dan berbentuk kotak, tetapi dengan loading-depan dan keluar tray, ini lebih compact.

HP memiliki tombol fisik, memilih untuk tombol sentuh yang sensitif di sekitar layar. Di bawah ini Anda akan menemukan slot SD Card untuk meng-upload dokumen Anda dan gambar, yang kemudian dapat mengedit melalui layar sebelum langsung mencetak.

Printer ini dilengkapi dengan Wi-Fi built in dan, bersamaan diinstal perangkat lunak dan settingan printer,

Memasukkan keempat kartrid adalah standar, tapi kami seperti bahwa hitam adalah modul berkapasitas tinggi. Ukuran cukup besar printer memungkinkan untuk scanner A4, yang rapi tersembunyi.

Kami menemukan pemindaian kualitas untuk menjadi baik dan setara dengan Epson Stylus SX425W. Ketika datang ke pencetakan, Anda akan menemukan mesin ini cukup keras. Namun, hasil yang spektakuler, dengan warna cetakan menjadi kaya dan bersemangat. Sama, mono teks garing dan tajam dengan banyak kedalaman ke hitam.

Penggantian Cartridge bekerja dan yang paling ekonomis, dengan empat-paket biaya sekitar £ 22 (inc. PPN), sedangkan warna individu dapat dibeli hanya £ 7.

Kapasitas tinggi cartridge hitam lebih mahal, bahkan di angka £ 13 (inc. PPN) itu merupakan nilai uang yang besar.

HP PhotoSmart Wireless CN245B adalah printer yang keras dan agak lambat, tetapi hasilnya bagus. Dan biaya operasional yang sangat ekonomis.
 
Sumber : http://tettranet.com/article/detail/hp-photosmart-wireless-cn245b 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar