Kamis, 07 April 2011

LaserJet Terbaru HP untuk Kalangan Bisnis

Tahun ini Hewlett Packard (HP) memperkenalkan jajaran terbaru printer LaserJet berwarna, yang disasarkan untuk kalangan bisnis dan perusahaan, terutama usaha kecil menengah dan institusi pemerintah.

Dua jenis printer LaserJet yang diperkenalkan adalah HP Color LaserJet Pro CP1025nw dan HP LaserJet Pro CM1415FN / CM1415fnw Color MFP.

HP TERBARU



"Kelangsungan dan sukses suatu bisnis bergantung pada kemampuan organisasi bertahan di tengah pergeseran kebutuhan pelanggan serta bisnis dari waktu ke waktu," jelas Mulia Dewi Karnadi, Managing Director, Imaging & Printing Group HP Indonesia, di Jakarta, Rabu (30/3/2011).

"Kemampuan HP LaserJet mencetak dokumen berwarna yang berkualitas untuk keperluan marketing maupun materi promosi lainnya merupakan sarana penting bagi pelanggan kami untuk maju," tambah Mulia Dewi.

HP Color LaserJet Pro CP1025nw merupakan printer laser warna terjangkau bagi bisnis rumahan dan usaha kecil kelas menegah. Salah satu yang terkecil dan paling hemat energi di dunia.

Sementara printer LaserJet Pro CM1415fn dan CM1415fnw adalah sebuah printer HP LaserJet multifungsi pertama yang mampu mencetak melalui web atau antarmuka layar sentuh 3.5 inci. Printer ini ditujukan bagi pelanggan bisnis kecil yang sadar bahwa warna dapat menjadi daya jual tersendiri agar produk lebih laris.

Sistem inline menjadikan proses cetak lebih cepat, dan penggantian toner menjadi sangat mudah. Sementara USB port di bagian depan printer LaserJet Pro CM1415fn memungkinkan cetak dokumen PDF, JPEG atau scan bisa langsung melalui USB flash drive.

HP Color LaserJet Pro CP1025nw dijual dengan harga Rp2.700.000, untuk seri HP LaserJet Pro CM1415fn dijual Rp6.599.000, sementara CM1415fnw dijual Rp7.549.000.

Sumber : http://tettranet.com/article/detail/laserjet-terbaru-hp-untuk-kalangan-bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar