Selasa, 19 April 2011

Printopia 2 Untuk Mac Dengan Tambahan Virtual Printer Unlimited dan Proteksi Password

Printopia Untuk Mac menawarkan cara mudah untuk pemilik iPad, iPod dan iPhone untuk mencetak dokumen dari perangkat IOS mereka menggunakan printer yang terhubung ke Mac mereka. Versi 2 dari app yang baru saja dirilis, menambahkan dukungan untuk jumlah printer virtual yang tidak terbatas serta opsi keamanan baru dalam bentuk proteksi password.

Printopia

Virtual printer dapat dikonfigurasi untuk menyimpan PDF ke folder di Mac hard drive anda dan kemampuan untuk membuat jumlah printer virtual unlimited dan kemungkinan untuk preconfigure perangkat virtual untuk secara otomatis menyimpan beberapa jenis dokumen di lokasi tertentu. Penggunaan PDF Workflows membantu untuk membuat proses otomasi ini lebih mudah.

Printopia 2 untuk Mac juga menambahkan kemampuan untuk mengkonfigurasi semua pengaturan untuk setiap printer - seperti ukuran kertas dan pengaturan warna - dan setiap printer yang Anda konfigurasi, baik itu real atau virtual, dapat disesuaikan dengan nama yang Anda pilih.

Selain fitur baru dan option, Printopia 2 untuk Mac juga mencakup fitur keamanan baru yang dapat digunakan untuk melindungi password printer real dan virtual. Juga meningkatkan dukungan untuk printer yang lebih luas, dan aplikasi terus menjadi alternatif yang besar untuk bekerja dengan AirPrint.
 
Simber : http://tettranet.com/article/detail/printopia-2-untuk-mac-dengan-tambahan-virtual-printer-unlimited-dan-proteksi-password

Tidak ada komentar:

Posting Komentar